24 Maret 2011

Palmtop Computer

Sebuah komputer Palmtop adalah sebuah komputer sangat kecil yang bisa Anda simpan di satu tangan dan memanipulasi dengan yang lain.

Ini jenis komputer memiliki keyboard khusus atau keypad untuk memasukkan data, atau keyboard QWERTY kecil.

Nama lain untuk palmtop adalah komputer genggam, komputer saku dan PDA.
Fitur utama dari komputer ini adalah bahwa mereka kecil, ringan, menarik daya dari baterai dan dimaksudkan untuk penggunaan umum.

masukan mereka termasuk keyboard mesin tik dan output terdiri dari display, LCD kecil penuh warna.

palmtop memiliki pengolah kata, program spreadsheet, kalender dan buku telepon.

Karakteristik penting adalah bahwa sistem operasi kompatibel dengan yang PC.

Berbagai program dapat diinstal dan dijalankan dan data dapat ditransfer ke dan dari komputer desktop. Berbeda dengan asisten digital pribadi, ia memiliki memori lebih, keyboard dan program yang tersedia banyak.

Handheld komputer biasanya tidak memiliki disk drive karena ukurannya yang kecil mereka. Mereka memiliki slot PCMCIA dimana disk drive, modem, memori atau perangkat lain bisa dimasukkan ke dalam.

Palmtop yang tidak menggunakan keyboard tetapi pena disebut PDA atau komputer genggam.
Baru-baru ini serikat didirikan antara perusahaan software pengembangan Rochester dan pemasok California hardware nirkabel.

Tujuannya adalah untuk melepaskan sambungan LAN nirkabel pertama antara palmtop dan basis data sistem perusahaan. Hal ini memungkinkan palmtop untuk menjalankan fungsi yang sama seperti laptop dan memiliki akses ke informasi yang disimpan secara elektronik.
Salah satu penggunaan yang paling umum dan signifikan palmtop adalah dengan aparat keamanan. Tidak seperti sebelumnya, ketika mereka harus menulis rencana mereka di atas kertas, militan saat ini menggunakan palmtop mana mereka menyimpan informasi tentang operasi mereka, lokasi dan rincian penting lainnya. Saat mereka mengakui, mereka tetap jumlah besar data dalam komputer kecil.

Seperti penelitian di kalangan siswa telah menunjukkan, salah satu manfaat terbaik dari palmtop adalah built-in program Database. Hal ini digunakan untuk menyimpan informasi tentang proyek yang berbeda dan tugas sehari-hari juga. Data tersebut mudah ditemukan di dalamnya dan tidak pernah tersesat.
Hampir semua perangkat PDA tidak operasional dengan keyboard seperti komputer palmtop. Sebagai alternatif, mereka menggunakan pena berdasarkan dan mengandalkan pada perangkat keras tertentu yang akrab dengan input tulisan tangan.

Setelah mengetuk pilihan pada menu Anda dapat menampilkan cetak karakter untuk menulis informasi. Sejumlah komputer palmtop juga dapat menggabungkan sebuah keyboard layar digunakan untuk aksesibilitas yang lebih baik.

1 komentar: